Operasi Lilin Krakatau 2020, Sat Brimob Polda Lampung Gelar Apel Kesiapan Perlengkapan dan Peralatan

Bandar Lampung, (ISN) – Dalam rangka menghadapi Ops Lilin Krakatau 2020 Provinsi Lampung Satuan Brigade Mobil (Sat Brimob) Polda Lampung menggelar apel kesiapan perlengkapan, peralatan dan kendaraan, Selasa (22/12/2020).

Apel yang laksanakan di Mako Satbrimob Polda Lampung dan dipimpin oleh Wadan Den Gegana Selaku Kasubsatgas Brimob AKP. Sugeng Sumanto, SE., MH tersebut dalam bentuk untuk kesiapan personel, peralatan, perlengkapan dan randis yang ada di Kesatuan untuk mengantisipasi segala bentuk kejadian yang terjadi di wilayah Hukum Polda Lampung.

Tidak hanya melaksanakan giat apel, seluruh personel juga sudah mempersiapkan perlengkapan dan peralatan pribadi maupun Dinas untuk keperluan jika terjadi urgent yang mengharuskan personel untuk melaksanakan pergeseran.

Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K, berpesan kepada seluruh personel yang melaksanakan apel kesiapan untuk selalu menjaga kesehatan disaat masa pendemi Covid-19 yang belum berakhir dan berlakunya New Normal sesuai peraturan pemerintah. (*)

Loading