Parosil Hadiri Haul Akbar Akbar Syeikh Abdul Qodir Jailani

Lampung Barat, (ISN) – Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus hadiri Haul Akbar Syeikh Abdul Qodir Jailani Majelis Ta’lim Sekincau bersama KH Ali Mahfud Al-Burhani dan KH Abdullah Qosim yang dilaksanakan di Masjid Al-ikhlas Kelurahan Betung Kecamatan Sekincau;Minggu (23/12).Parosil juga sekaligus penyerahan insentif guru ngaji, imam masjid, dan marbot.
Haul tersebut hadir pula Bupati Lambar Periode 2007-2017 Drs. H. Mukhlis Basri, Assisten Bidang Administrasi umum Ir. Noviardi Kuswan, Kepala OPD, Ketua NU Lambar, anggota DPRD Lambar, ulama, camat dan peratin
“Mari kita senantiasa bersyukur kepada allah, karena kita merupakan bagian dari umat yang memiliki ketaqwaan kepada allah SWT dengan hadir di halaman masjid ini dengan maksud untuk ikut menata hati dan pengajian bersama. Pengajian itu penting, karena untuk membangun infrastruktur itu mudah yang berat itu membangun keimanan dan ketaqwaan tetapi dapat kita bangun salah satu caranya adalah mengikuti pengajian seperti hari ini” ujar Parosil.

Masih kata Parosil, semoga dengan acara ini kita dapat menjalankan sunnah rasulullah “, Silaturahmi merupakan sarana untuk sama-sama mendoakan diri kita agar lebih baik lagi”.Terangnya

Lanjut dia,selain itu pemimpin dapat mendengarkan keluhan, saran dan masukan dari masyarakat. “Dapat menyampaikan keluhannya secara langsung kepada pemimpinnya. Untuk membangun Lambar dibutuhkan kebersamaan, maka dari itu mari kita jaga ukhuwah islamiah sebab kokohnya bangsa, negara dan daerah tergantung tiga komponen yaitu ulama, umat dan umaroh yang bersinergi, karena sebesar apapun hambatannya insyaallah dapet teratasi jika di hadapi bersama “, tutup Mantan Guru Honorer itu.(MDSNews)

Loading