Pekon Gedung Gelar Sertijab Kepala Pekon

Tanggamus, (ISN) – Pekon Gedung, Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, menggalar serah terima jabatan Kepala Pekon dari Penjabat (Pj) Kepala Pekon Nahrawi kepada Kepala Pekon yang baru Ikbal Azrori, di balai pertemuan masyarakat pekon setempat, Rabu (17/03/2021).

Dalam Sambutan mantan Pj Kepala Pekon Gedung Nahrawi mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat pekon Gedung yang telah membrikan saran serta masukan kapada dirinya saat menjabat sebagai Pj Kepala Pekon.

”Selamat bertugas Kepada Kepala Pekon yang baru, saya berharap program yang telah direncanakan dapat segera terealisasi serta tetap jaga kekompakan dan kerjasama antar aparatur Pekon.  Lakukan kordinasi yang baik agar segala yang direncanakan, baik dibidang pembangunan infrastruktur maupun di bidang administrasi dapat terlaksana,” ujar Nahrawi.

Sementara itu, Ikbal Azrori juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas doa dan dukungan kepadanya.

“Saya ucapkan banyak berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang ada di Pekon Gedung, sekarang tidak lagi yang namanya pendukung Nomor 01, 02, dan seterusnya, sekarang semuanya adalah masyarakat pekon Gedung. Mari kita bersama-sama membangun pekon Gedung menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Ikbal berharap, masyarakat dapat mendukung serta dapat bekerjasama dalam membangun Pekon Gedung dalam segala aspek pembangunan.

“Tanpa adanya dukungan kerja sama dari Aparutur pekon Gedung, Masyarakat yang baik maka segala program yang di rencanakan tidak akan berjalan dengan baik. Sebab masih banyak program – program yang harus kita realisaikan dan Insya Allah akan segera kita laksanakan kedepan,” pungkas Kakon Ikbal.

Ditempat yang sama, Kepala Urusan kesejahteraan masyarakat (Kaur Kesra) Pekon Gedung, Romas Adi Wijaya mengucapkan selamat bertugas kepada Ikbal azrori selaku Kakon baru Pekon Gedung. “Beban dan tanggung jawab kini telah sampai pada pundak saudara Ikbal. Harapan kami selaku aparatur Pekon Gedung supaya dapat bersinergi dengan baik dalam pelaksanaan pemerintahan pekon kedepan,” ungkapnya.

Nampak hadir pada sertijab tersebut mantan Pj kepala pekon Gedung Nahrawi, Kepala Pekon Gedung Iqbal Azrori, Ketua BHP Pekon Gedung, dan seluruh aparatur pekon, tokoh masyarakat, tokoh agama dan toko pemuda pekon setempat. (Adrul)

 48 total views,  2 views today