Pemkab Lambar Kirim Tim Relawan Bencana Ke Lampung Selatan

Lampung Barat, (ISN) – Pemerintah Kabupaten Lampung Barat mengirim tim relawan bencana Tsunami ke Kabupaten Lampung Selatan yang terkena dampak bencana tsunami pada Sabtu malam (22/12) lalu. Kepala BPBD Maidar,SH,M.Si mengatakan bahwa “Tim sar dan satgas PB BPBD sebanyak 8 orang yang mulai diberangkatkan pada Hari Rabu (26/12), selanjutnya Tim tagana dari Dinas Sosial Lambar sebanyak 5 orang dan tim medis sebanyak 6 orang yang sudah mulai diberangkatkan pada Hari Selasa (25/12) yang lalu” ,ungkapnya pada Hari Rabu (26/12).

Selanjutnya semua tim tersebut akan bergabung dengan tim BPBD Kabupaten Lampung Selatan untuk turut membantu mengevakuasi korban tsunami di daerah setempat, selain tim relawan tersebut Pemkab Lambar juga akan mengirimkan bantuan logistik terkait kebutuhan korban bencana Tsunami di Lampung Selatan.
Tujuan Pemkab mengirim tim relawan ke Lampung Selatan adalah dalam rangka membantu korban tsunami dan sebagai bentuk kepedulian sosial Pemkab Lambar terhadap bencana tsunami yg menimpa saudara-saudara kita yg terkena musibah sehingga dapat membantu tim BPBD Lamsel dalam mengevakuasi para korban tsunami. (MDSNews)

Loading