Peresmian Klinik Rawat Inap Rafaatar Medika Abung Surakarta Lampung Utara

Lampung Utara (ISN) – Peresmian klinik rawat inap Rafaatar Medika Didesa Bangun Sari Kecamatan Abung Surakarata Kabupaten Lampung Utara,di selenggarakan pada kamis,7 Nopember 2019,di hadiri Perwakilan dinas kesehatan bupaten lampung lampung utara dan Angota DPRD Komisi IV Wansori,S.H.

Dalam Acara peresmian Klinik Rafaatar Medika,turut di hadiri Camat,kepala puskesmas Abung Surakarta,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Ibu-ibu Pengajian,kepala desa Bangun Sari dan Bandar Abung serta masyarakat.

Wansori,anggota Komisi IV DPRD Lampung Utara dari Partai Demokrat Menyampaikan Pesan-pesan dalam sambutannya,mewakili Ketua DPRD Lampung Utara,dia mengimbau kepada Direktu atau pemilik dan seluruh pegawai yang bekerja atau terlibat dalam mengelola klinik rawat inap Rafaatar Medika,untuk dapat mengutamakan jiwa sosial.

“utamakan jiwa sosial kita,kepada para masyarakat yang ingin berobat agar dapat ditangani terlebih dahulu sebagai mana mestinya,meski persaratan pasien belum lengkap,”imbuhnya

Dia juga mengatakan,adanya Klinik Rawat inap Rafaatar Medika, itu salah satu bukti Kemajuan dan berkembangnya Desa bangun sari Dan Desa bandar abung kacamatan Abung Surakarta.

“Selaku wakil rakyat Dan Dinas kesehatan,kami titip melalui puskesmas tata karya untuk saling bersinergi dan saling melengkapi,karna klinik ini milik kita bersama-sama dan saya berharap di kelinik ini juga ada dokter jaga”jelas Wansori.

(fran)

 241 total views,  2 views today