Reses Wakil Ketua DPRD Kota Metro Ahmad Khuseini Serap Permintaan Warganya

  1. Reses Wakil Ketua DPRD Kota Metro Ahmad Khuseini Serap Permintaan Warganya

Metro,Intisarinews.co.id–Reses Wakil Ketua DPRD Kota Metro dari Fraksi PKS Ahmad Khuseini yang berlangsung dilingkungan Tiga kelurahan Purwosari Senin 26/6/2023 malam.

Dalam Reses kali ini dihadiri sekitar 80 an orang dari warga lingkungan tiga Purwosari, masyarakat meminta perbaikin infrastruktur seperti jalan Walet yang sering jadi salahsatu momok bagi masyarakat disini, nanti segera kita akan carikan solusi.

Selain masyarakat menyampaikan permintaan infrastruktur warga juga meminta perbaikkan dranase yang masih terputus, perlengkapan seperti untuk peralatan kematian (RKM) yang ada dilingkungan tiga tersebut.

Ahmad Khuseini sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Metro dan juga sebagai Ketua partai PKS mengapresiasi masukkan dari warga-warganya, menyangkut masalah jalan Patimura yang sedang diperbaiki kita kemarin langsung kordinasi kepada kepala dinas PU, walaupun itu jalan propinsi kita pantau juga untuk pekerjaannya agar mendapatkan perbaikkan yang maksimal.

Lanjut Khuseini mengatakan “untuk jalan Patimura masyarakat yang berada di sekitar jalan tersebut banyak mengucapkan terimakasih kepada kami (DPRD) dan juga kepada eksekutif.” Pungkasnya (Man)

Loading