Sikapi Hasil Rapimnas, Demokrat Lampung Temui Gerindra

DPD Demokrat Lampung akan melakukan pertemuan dengan DPD Gerindra pada Kamis 28 September 2023 mendatang.rencana pertemuan itu menyikapi hasil Rapimnas dan deklarasi Capres oleh DPP Demokrat beberapa waktu lalu.

“ Pertemuan Silaturahmi ini akan dilakukan di kantor DPD partai Gerindra Lampung pada hari Kamis lusa sekitar pukul lima sore,”jelas Kepala Bakomstra-Da DPD Partai Demokrat Lampung, Deni Ribowo, Selasa (26/9).

Deni menegaskan, pertemuan itu digagas untuk mengikuti jejak petinggi partai besutan SBY di tingkat DPP. Selain itu menindaklanjuti arahan dari Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat agar terus membangun komunikasi aktif paska rapimnas dan Deklarasi Capres.

“Pertemuan ini kita mengikuti jejak Silaturahmi yang dilakukan oleh pimpinan partai kami di Jakarta, sebagaimana kita ketahui capres kami bapak Prabowo dan Ketua majelis tinggi partai demokrat mengajarkan kami untuk terus dapat bisa bersilaturahmi. Membangun komunikasi yang baik sehingga gerak langkah dalam koalisi Indonesia Maju ini semangat dan Energy positif perjuangan dapat dikelola dengan baik,”urai Legislator demokrat yang akrab disapa DRB.

Selain itu sambung DRB, Ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief juga menyampaikan,sebagai partai yang berkoalisi dengan Gerindara dan partai lainnya yang sepakat mengusung Prabowo Subianto sebagai Capres, tentunya membutuhkan rencana strategis yang sistematis dan hal itu perlu adanya persamaan visi dan misi.

“Sebagai partai yang sama-sama sudah mendeklarasikan capres Prabowo tentu semangat dan visi misi dalam Pemenangan dibutuhkan satu rencana strategis yang sistematis dan itu kita masih menunggu dari Arahan koalisi Indonesia Maju di Jakarta. Ketua DPD Demokrat Lampung juga menyampaikan jika partai demokrat Paska deklarasi siap melaksanakan instruksi ketua umum partai Mas AHY yaitu untuk selalu kompak bersatu padu memenangkan Pemilu dan memenangkan capres Prabowo 2024,”jelas DRB.

Diketahui, selain pengurus DPD Demokrat Lampung dan Anggota DPRD Fraksi Demokrat lainnya, juga akan dihadiri oleh Ketua DPC Demokrat se-Lampung serta seluruh Bacaleg partai.

Loading