SMAN 4 Metro, Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H dengan tema “Membumikan Sholawat dan Meneladani Akhlak Sang Nabi”

Kota Metro, Intisarinews.co.id–Alhamdulillah Ya Rabb kami keluarga besar SMAN 4 METRO masih bisa memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H, Senin 9 Oktober 2023. Dalam kesempatan hari ini turut hadir Kacabdin Wilayah V Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Indarti, S. Sos., Pengurus Komite Guritno, S. Ag, MHD Erwan Mussadad S. Sos, M.Si, beserta Dewan Guru dan Staf Tata Usaha, dengan Pemateri Al-Ustaz Choirul Marzuki, S. Pd. Dihalaman SMA Negeri 4 Metro, Senin 9/10/2023.

Indarti, S. Sos dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan salah satu kegiatan positif yang bisa kita lakukan di sekolah. Tentu saja kita harus bersyukur karena bisaa berkumpul hari ini, karena tahun- tahun yang lalu kita masih dalam pandemi covid-19 yang membatasi kita dalam berkegiatan. Tidak lupa disampaikan juga mengenai maraknya tawuran dan kenakalan remaja akhir-akhir ini di Kota Metro.

“Saat ini di Kota Metro marak tawuran yang dilakukan oleh pelajar. Harapannya kita semua di sini tidak ikut-ikutan. Lebih baik sibukkan diri dengan aktifitas sekolah yg positif seperti kegiatan pada hari ini”, tegas Indarti.

Menambahkan, Ni Made Noviani, S. Pd menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan kegiatan positif yang harus terus dilaksanakan setiap tahun. Meskipun baru bisa dilaksanakan setelah PTS Semester Ganjil.

“Tidak ada kata terlambat untuk hal kebaikan, termasuk peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H yang kita laksanakan hari ini. Saya yakin semua agama mengajarkan hal baik kepada kita semua. Mari ikuti kegiatan hari ini dengan baik agar kita semua mendapatkan syafaat dan keutamaan Nabi Muhammad SAW”, ucap Ni Made Noviani, S. Pd.(*/Eman)

Loading