Bunda Elly Kobarkan Semangat Kader Gerindra Pesawaran, Optimistis Menang Pemilu 2024

PESAWARAN  – Bendahara DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Elly Wahyuni optimistis partai besutan Prabowo Subianto akan meraih kemenangan di Kabupaten Pesawaran pada Pemilu 2024.
Optimisme itu tampak saat Wakil 1 Ketua DPRD Provinsi Lampung itu mengunjungi Daerah Pemilihan (Dapil) IV DPRD Pesawaran, pada Minggu, 8 Oktober 2023. Dapil IV meliputi Way Ratai, Marga Punduh, dan Punduh Pidada.
Bunda Elly — sapaan akrab Elly Wahyuni — disambut penuh antusias oleh kader Partai Gerindra. Bunda Elly pun mengaku surprise dengan penyambutan itu.
Dia lantas mengobarkan semangat kader untuk menyambut Pemilu 2024.
“Pesertanya hari ini luar biasa semangat. Penyambutan acaranya luar biasa bagus, tertib dan teratur. InSyaa Allah, ada harapan untuk kemenangan Partai Gerindra di Dapil IV Pesawaran,” ucap anggota DPRD Provinsi Lampung tiga periode tersebut.
Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Pesawaran Muhammad Rinaldi Alzier mengakui bahwa kehadiran Bunda Elly terbukti mampu memompa semangat kader di Bumi Andan Jejama.
“Alhamdulillah, kehadiran Ibu Elly sungguh membanggakan. Saya yakin Dapil IV ini mampu menjadi lumbung suara Partai Gerindra di Pemilu 2024. Kehadiran Ibu Elly, membuat semua teman-teman PAC dan ranting semakin semangat dan percaya diri untuk berjuang untuk Pemilu 2024,” kata Rinaldi.
Rinaldi menjelaskan, kegiatan ini konsolidasi serentak di tiga kecamatan. Konsolidasi partai ini bertujuan untuk memperkuat militansi dan menyambung tali silaturahmi antarkader. Selain itu, dijadikan juga ajang bertukar informasi serta menyatukan barisan untuk memenangkan Partai Gerindra.

Loading