SMPN 1 Tubaba Segera Buka PPDB, 9 Lokal Siap Diisi Pelajar Baru

TUBABA (ISN) – Sekolah Menengah Pertama Negeri 1, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat mulai lakukan persiapan jelang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2022.

Sri Mustika, Kepala SMP Negeri 1 Tumijajar mengatakan dalam waktu dekat akan membuka pendaftaran penerimaan siswa-siswi tersebut.

“Dibulan Juni ini akan segera dibuka pendaftarannya,” ujar Sri Mustika ketika dikonfirmasi wartawan diruang kerjanya pada Rabu, 08 Juni, 2022.

Selain itu, Sri Mustika juga menjelaskan penerimaan siswa-siswi tahun ajaran baru ini akan merekrut hingga sembilan lokal kelas.

“Kita dari tahun ke tahun menerima sembilan kelas. Pernah cuma delapan kelas, itu saat awal penerapan jalur zonasi,” katanya.

Diketahui, SMP Negeri 1 Tumijajar ini merupakan salah satu sekolah paforit dan menjadi sekolah rujukan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Tubaba, hal itu dibuktikan dengan banyaknya penghargaan dan piala hasil torehan siswa-siswi yang telah mencetak berbagai berprestasi maupun ajang kejuaraan melalui berbagai bidang baik di tingkat Kabupaten hingga Provinsi.  (Putra)

Loading