Taufik Basari Gencarkan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Metro

Kota Metro, Intisarinews.co.id – Anggota DPR RI Fraksi NasDem, Taufik Basari, aktif menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dalam masa kampanye di Komplek Kampung Sawah, Jalan Lukman Tanjung, Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, Jum’at (2/2/2024).
Setelah acara tersebut, ia menekankan bahwa anggota dewan harus terus menjalankan tugasnya dengan melanjutkan kunjungan kerja di berbagai wilayah.
Taufik Basari fokus pada aksi sosialisasi 4 Pilar MPR RI, mencakup UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI. “Kita ingin 4 pilar ini bisa tersampaikan keseluruh masyarakat, sehingga masyarakat bisa mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Taufik kepada wartawan.
Dalam merespons sambutan meriah dari masyarakat, Taufik berharap kegiatan ini memberikan manfaat konkret. Ia menekankan pentingnya masyarakat menjadi garda terdepan dalam menjaga kerukunan, toleransi, dan kedamaian.
“Dengan saya meninjau langsung, saya dapat mengetahui keluhan masyarakat dan berharap mendapat perhatian dari pemerintah setempat terkait kehidupan di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.(Man)

Loading