Untuk Selalu Dekat Dengan Masyarakat, Punggawa PIRA Gerindra Lampung Bantu Korban Kebakaran

Bandar Lampung – Sayap Organisasi Partai Gerindra Lampung, Perempuan Indonesia Raya (Pira), dikenal selalu membantu persoalan ditengah masyarakat.

Punggawa PIRA Gerindra Lampung, memberikan bantuan untuk korban kebakaran yang berada di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Gedung Air, Bandar Lampung beberapa waktu lalu.

Ketua Pira Gerindra Lampung, Elly Wahyuni menyebut hal ini merupakan implementasi pesan ketua umum (Ketum) DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, untuk selalu dekat dengan masyarakat.

“Alhamdulillah, kami sayap organisasi Partai Gerindra, Pira Lampung telah melakukan aksi sosial berupa memberikan bantuan untuk korban kebakaran,” ujarnya, Selasa (28/3/2023).

Politisi partai besutan Prabowo Subianto ini menyebut banyak aksi sosial yang telah pihaknya lakukan, seperti pemberian bantuan untuk korban kebanjiran, longsor dan lainya.

“Sudah banyak aksi sosial yang kami lakukan, untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami musibah,” kata dia.

Dia menilai, kehadiran Pira Partai Gerindra merupakan wujud nyata kepedulian dan keberpihakan kepada masyarakat.

“Kalau untuk kepentingan masyarakat, kami selalu siap untuk melayani rakyat, ini sesuai pesan yang disampaikan Bapak Prabowo kepada kader-kader partai Gerindra,” tandasnya.

Kendati begitu dia berharap, agar masyarakat tetap mempercayai Partai Gerindra sebagai perwakilan suara rakyat. (Tim).

Loading