M. Erick Optimis Ganjar Mahfud Menang Satu Putaran

LAMPUNG (ISN) – Survei internal TPN Ganjar-Mahfud bukan hanya menggunakan metode jajak pendapat saja. Tapi juga menggunakan Focus Group Discussion di 30 provinsi, ditambah analisa media massa ektronik, juga analisa media sosial di beberapa platform.

Dan survei TPN bukan bahan promosi, bukan untuk gembar-gembor menipu rakyat.

Survei TPN ini dilakukan untuk mencari formulasi strategi memenangkan Ganjar Mahfud yang paling hemat, paling tepat.

Dan hasil survei terakhir TPN menunjukkan Ganjar Mahfud menang.

Hasil tersebut sejalan dengan hasil survei-survei internal yang dilakukan Parpol-Parpol, para pengusaha, pelaku pasar, juga korporasi, baik nasional maupun multinasional, serta survei yang dilakukan oleh Kedubes-Kedubes negara sahabat.

BUKTINYA, lihat saja Jokowi dan para petinggi Parpol-Parpol kubu 02, apa ada yang raut wajahnya cerah sumringah seperti petinggi-petinggi Parpol pendukung Ganjar Mahfud?

BUKTINYA, para pengusaha kaya raya keturunan Tionghoa sempat mengutus Ara untuk mendukung Ganjar. Tapi kemudian Ganjar Mahfud tau siapa kekuatan keuangan yang ada di belakang Ara. Sehingga Ganjar langsung menutup pintu dan memutus hubungan. Bahkan menghapus foto Ganjar berpelukan dengan Ara dari akun media sosial Ganjar.

Setelah Ara gagal, orang orang kaya tersebut kemudian meminta Jokowi untuk segera sowan ke Mega, meminta maaf. Kembali merebut hati Megawati.

Itu mereka lakukan karena mereka tau Ganjar akan segera menjadi Presiden RI, dan mereka berharap Mega bisa memberi belas kasihan dan melindungi ketika mereka menjadi sasaran amukan Wapres Mahfud MD, yang selalu menegakkan hukum tanpa kompromi.

BUKTINYA, korporasi multinasional dari luar negeri ogah masuk menjadi investor di IKN dan proyek-proyek mercusuar gagasan oligarki era Jokowi.

Itu karena mereka semua tau, Ganjar yang akan memenangi pemilihan Presiden RI, dan Ganjar pasti memperbaiki berbagai proyek yang salah sasaran di era Jokowi.

Jadi, percayalah Ganjar Mahfud akan segera memimpin Negeri kita tercinta ini.

Bagi para segelintir kecil pendukung Jokowi yang kini tersesat menjadi pendukung 02, apabila masih ada secercah kecerdasan dan kesadaran dalam diri kalian, coblos lah Ganjar Mahfud di hari pemilihan nanti. Itu adalah tindakan bijak yang akan menghemat ratusan trilyun Rupiah dari keuangan Negara ini. (*)

Loading