Musrenbang Kecamatan Metro Utara, Pembangunan oleh pihak ketiga Hendaknya Memberikan Hal yang Terbaik

Musrenbang Kecamatan Metro Utara, Pembangunan oleh pihak ketiga Hendaknya Memberikan Hal yang Terbaik
Kota Metro, Intisarinews.co.id–
Daerah Kecamatan Metro Utara,menyelenggarakan Musyawarah Rencana Pembangunan , bertempat di Aula Kecamatan Metro Utara Rabo28/2/2024.
Walikota Metro Wahdi Siradjuddin usai menghadiri musrenbang mengatakan, “Kalau kita bicara pembangunan saya sampaikan lagi kesetaraan itu penting sekali”.ucapnya.
“Enggak mungkin lima kecamatan hanya dibangun satu kecamatan,seperti kelurahan karang rejo,Kelurahannya sudah dirapikan,sudah ya?,Kemudian beberapa titik jalan sudah dikerjakan, Sistem drainase juga sudah dilakukan”katanya.
Wahdi menambahkan bahwasannya pada tahun 2023 kemarin kurang lebih untuk anggaran  metro utara sudah cukup,kemudian dia menambahkan ,untuk sumberdaya manusia juga  sudah diperbaiki,karena penting sekali jelasnya.
“pembangunan itu tidak hanya memberikan sarana prasarana saja tidak ,tetapi pembangunan sumberdaya manusia dan sebagainya”.
Beliau mengatakan di 2024 ini akan ditambah terkait infrastruktur  jalan,dia mengatakan jalan dr Sutomo itu kearah metro utara juga.
“Akan dikerjakan,Beberapa titik yang kurang,terutama didaerah Purwoasri, Dulu mau kita kerjakan tapi masyarakat nya bilang nanti aja sekalian tetapi Insya Alloh nanti dikerjakan ,sama dengan  WR Supratman akan dikerjakan insya Alloh diselesaikan”, Ujarnya.
Ditegaskan oleh nya,Ketika kita bicara pembangunan perencanaannya harus baik,Harus melihat skala prioritas dengan kajian dan kesetaraan serta apa yang dirasakan masyarakat ,”Public interest”.
Berikutnya adalah tahapan apa yang dibicarakan di musrenbang, Tingkat Kelurahan,Kecamatan sampai ke tingkat Kota.
Masih menurut Wahdi ,bahwasannya,sampai ditahapan tersebut maka harus dikelola dan dikawal  namun pada intinya harus ada tematiknya,ada prioritas parsial dan sebagainya.
“Mohon maaf ya teman teman semua kita ingin pembangunan itu,Ingin semuanya baik,Pembangunan bisa dilakukan oleh pihak ketiga ,Kita berharap juga kepada pihak ketiga untuk memberikan hal yang terbaik”tutupnya.
Turut hadir pada musrenbang itu Sekertaris Daerah(Sekda)Bangkit Haryo Utomo,  Asisten II Setda Kota Metro Yerry Ehwan,Kepala Bappeda Anang Risgiyanto,Kadis Kom Info Subehi,Kadis Kesehatan Eko Hendro Saputra,Direktur RSUD Ahmad  Yani  Fitri Agustina ,Camat dan Para Lurah,Hadirin sekalian.(Man)

Loading