Kembali Terpilih , Nuzul Irsan Sampaikan Terimkasih Kepada Masyarakat

TANGGAMUS (ISN) – Pesta demokrasi Pemilu 2024 di Kabupaten Tanggamus telah mengukir kisah baru dengan kembalinya Nuzul Irsan.S.E, Caleg DPRD dari Dapil 2, Kecamatan Pematang Sawa, Semaka, Bandar Negeri Semuong, dan Wonosobo.

Melalui suara yang signifikan di bawah naungan Partai Persatuan Kebangkitan Bangsa (PKB), Nuzul Irsan berhasil meraih kepercayaan masyarakat, dengan perolehan suara sebanyak 5.470 dan total suara partai sebesar 11.139, PKB diprediksi akan mendapatkan dua kursi.

Menyikapi kemenangannya, Nuzul Irsan berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan padanya.

“Alhamdulillah, keberhasilan ini berkat doa dari keluarga, serta dukungan dan kepercayaan dari masyarakat,” kata Odo Nuzul sapaan akrabnya , Sabtu 24 Februari 2024.

Dukungan dari masyarakat, khususnya di Kecamatan Pematang Sawa, Semaka, Bandar Negeri Semuong, dan Wonosobo, diapresiasi oleh Nuzul Irsan.

“Terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan kepercayaannya yang diberikan kepada saya,” tambahnya.

Diketahui, selain Nuzul Irsan, beberapa caleg lainnya dari berbagai partai juga diprediksi akan menduduki posisi DPRD Kabupaten Tanggamus melalui Dapil 2, antara lain dari PDI-P, Partai Gerinda, PKS, Partai NasDem dan dan Partai Amanat Nasional (*).

Loading