2 Hari lagi DPD Perindo Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Lamsel

Intisarinews.co.id, LAMPUNG SELATAN —DPD Perindo Kabupaten Lampung Selatan secara resmi membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lamsel.

Penjaringan akan berlangsung dimulai pada tanggal 7 sampai 20 November 2019 dikantor DPD Perindo Lamsel yang beralamat di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Korpri Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda.

“Besok Rabu (6/11), Tim 9 akan melakukan rapat pemantapan jam 9 di DPD Perindo Lamsel,” ujar Ketua DPD Perindo Lamsel, H. Aribun Sayunis, MM kepada media melalui telefon selulernya. Selasa (5/11/2019).

Aribun menjelaskan, Sesuai putusan rapat internal partai diputuskan Pembukaan pendaftaran penjaringan Balonbup dan Balon Wabup tersebut, dimulai Kamis tanggal 7 November dan berakhir Rabu tanggal 20 November 2019.

Maka kata dia, Partai Perindo membuka peluang kepada masing-masing Balonbup dan Balon Wabup yang akan mendaftarkan diri bisa langsung datang. Semua ada mekanismi dan keputusan ada di DPP Perindo.

“Semua calon memiliki kesempatan sama,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Penjaringan DPD Perindo, Lamsel Zulkenedy penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lamsel akan dilakukan secara terbuka.

Bahkan kata dia, sudah ada beberapa bakal calon bupati yang telah berkomunikasi akan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon di DPD Perindo Lamsel.

“Diantaranya yang telah menghubungi untuk ambil formulir, Pak Nanang, Antoni Imam, Herry Putra, dan untuk wakil yang telah koordinasi akan ambil formulir pendaftaran Rusam Efendi dan Amin,” jelas Zulkenedy.

Dilain sisi kata Zul Kenedy, struktur kepengurusan penjaringan di Ketua Darisman, Sekretaris Zulkenedy, Bendahara Deden Alindo.

Ditempat sama, Ketua Penjaringan Darisman menyebutkan, penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati DPD Partai Perindo diawali dengan Surat Mandat yang dikeluarkan Ketua Partai Aribun. Lalu, lanjutnya, tim telah melakukan rapat internal dan menyepakati dibuka dari tanggal 7-20 November 2019. Selain itu, telah diputuskan tim 9 yang akan melakukan verifikasi berkas bakal calon.

“Hasil verifikasi tim 9, akan kita kawal untuk mendapatkan persetujuan Ketum Perindo Hary Tanu Sudibyo. Kita minta doanya, semua proses dilalui dengan baik dan sukses. Kita optimis, Perindo yang memiliki satu kursi di DPRD Lamsel akan tetap mendapatkan apresiasi dari semua bakal calon. Untuk itu dipersilahkan semua calon dapat mulai mengambil formulir pendaftaran langsung di kantor kesekretariatan,” pungkasnya. (Rls/Azharie).

Loading