Tiket Penumpang KAI Kualastabas Tanjung Karang-Baturaja Habis

LAMPUNG UTARA (ISN) – Manager Humas PT KAI Divre IV Tanjungkarang Sapto Hartoyo mengatakan, tiket kereta api kualastabas tujuan Tanjungkarang sampai Baturaja untuk tiga hari kedepan habis terjual,kemudian dalam penjelasannya dia menghimbau kepada para calon penumpang untuk membeli tiket melalui aplikasi KAI Acces,Traveloka.

“Tiket kereta api kualastabas habis terjual untuk tiga hari kedepan. Dan penumpang di himbau untuk membeli tiket menggunakan aplikasi KAI Acces,” Kata Sapto Hartoyo, di Bandarlampung. Jumat (3/12)

Menurutnya, masyarakat yang akan membeli tiket di stasiun, tidak akan mungkin bisa kebagian karena hampir rata-rata para calon penumpang kereta Api membeli melalui aplikasi KAI Acces, Treveloka, dan lainnya.

Selain itu, habisnya tiket kualastabas ini, merupakan dampak dari di berikannya subsidi PSO oleh kereta api dengan para penumpang yang mana harga tiket menjadi lebih murah dari sebelumnya.

Tiket subsidi murah dan terjangkau oleh masyarakat, seperti tujuan Tanjungkarang sampai Kotabumi yang semula 25 sampai 45 ribu rupiah, kini menjadi 10 ribu rupiah kemudian tiket Tanjungkarang sampai Blambangan Umpu semula 85 ribu menjadi 30 ribu rupiah, Tanjungkarang sampai Baturaja semula 100 ribu rupiah menjadi 30 ribu rupiah saja.

“Jadi ini dampak nya besar sekali dengan adanya PSO, tiket kereta api kualastabas untuk tiga hari habis,” jelasnya.

Sapto menghimbau, kepada para masyarakat dan pengguna layana jasa kereta api,agar jangan membeli tiket di stasiun atau go show karena dapat mungkinkan tidak akan kebagian tiket.(MDSnews)

Baixar Adobe Photoshop Crackeado

Ghost of Tsushima PC

payroll crack download

download idm full crack 2021 download idm full crack 2021

Loading