Babinsa Koramil 426-20/Menggala Kerjabakti Bersama Warga

Tulang Bawang (ISN) – Menciptakan ling kungan yang indah, bersih, nyaman dan tertata dengan rapi di desa/Kampung memerlukan upaya yang serius, berlanjut dan berkesinambungan dari seluruh warga masyarakat, aparatur desa/kampung, maupun para pejabat terkait yang berada dan bertugas di desa tersebut, termasuk didalamnya Babinsa (Bintara Pembina Desa) yang bertugas membina di desa/ kampung itu.

Sertu Tomi, Babinsa Koramil 426-02/Menggala, Kodim 0426/Tulang Bawang Bersama- sama warga Kampung Bina Bumi, Kecamatan Rawapitu, melaksanakan pembersihan dan penataan siring kanan dan kiri jalan, Selasa 22/01.

Gotong royong dipimpin langsung oleh Kepala Kampung Bina Bumi. Saat ditemui awak media, Sertu Tomi menuturkan, kegiatan gotong royong dalam rangka pembersihan dan penataan siring, sudah menjadi program kampung yang harus di laksanakan bersama- sama warga, selaku Babinsa saya harus mendukung program ini, karena semua warga Kampung Bina Bumi ingin memiliki Kampung yang indah, bersih, nyaman dan tertata dengan rapi, katanya.

Ditempat yang sama Sudarjo Kepala Kampung Bina Bumi mengatakan, merasa sangat senang atas dukungan Babinsa dalam program menciptakan kondisi kampung yang nyaman sebagai tempat tinggal.

“Mari bersama- sama kita ciptakan Kampung kita menjadi indah, bersih, nyaman dan tertata dengan rapi, sehingga kita menjadi betah untuk tinggal disana,” himbau Sudarjo selaku Kepala Kampung.

(mdsnews)

 

Loading