Wakil Bupati Tanggamus Lihat Pelaksanaan Tes CPNS di SMK Yadika

TANGGAMUS (ISN) – Wakil Bupati Tanggamus, AM. Syafii, meninjau Pelaksanaan Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  Tahun Anggaran 2019 untuk Kabupaten Tanggamus dihari ke tiga pelaksanaan tes, di SMK Yadika Pegelaran Kabupaten Pringsewu. Selasa, 18 Februari 2020.

Dalam kesempatan itu, Wabup didampingi Asisten 3 Bidang administrasi Jhonsen Vanesa, Staf Ahli Bupati Bidang SDM Firman Ranie, Kasat Pol PP Suratman, Kepala BPKAD Suaidi, Kadis Kominfo Sabaruddin, Kepala BKPSDM Aan Derajat, perwakilan Inspektur dan Dinas Perhubungan serta Uspika Kecamatan Pagelaran.

Dalam arahannya Wabup mengatakan, dirinya menjamin pelaksanaan tes CPNS bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Wabup berharap kepada para peserta tes agar jangan datang terlambat, tenang dalam mengisi soal, sehingga semua formasi terisi.

“Dengan diturunkannya Passing Grade, saya berharap semua formasi terisi” ujar Wabup.

Sementara Asisten III Jhonsen Vanesa, menyampaikan Panselda (Panitia Seleksi Daerah) juga menyediakan fasilitas kesehatan untuk peserta yang kurang sehat bisa menghubungi panitia.

Ia juga menjelaskan passinggrade diturunkan untuk Tes Karakter Pribadi (TKP) 126, TIU (Tes Intelegensi Umum) 80, dan TWK (Tes Wawasan Kebangsaan) 65.

Jhonsen menegaskan peserta tes tidak diperbolehkan membawa apapun didalam ruangan.

“Sepotong penapun dilarang, karena sudah disediakan panitia. Penitipan barang sudah disediakan, diruang isolasi disampaikan juga tata tertib dan himbauan,” tegasnya.(kmf)

Loading