Antisipasi Aksi Kriminal Polsek Balik Bukit Patroli Malam

 

LAMPUNG BARAT (ISN) – Patroli Malam Polsek Balik Bukit Cegah Aksi Kriminalitas untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya, Polsek balik bukit, Polres lampung barat melaksanakan patroli malam hari.

Seperti yang dilakukan personel piket Polsek balik bukit pada Selasa pagi (28/1/2020) sekitar pukul 00.30 bersama anggota melakukan patroli di seputaran wilayah hukum polsek balik bukit.

Kapolsek Balik Bukit Iptu Samsul Bahri,SH. mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. menerangkan, Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya.

“ Pelaksanakan kegiatan patroli malam hari bertujuan untuk meminimalisir adanya tindak kriminalitas, dan agar situasi dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman”. Terang kapolsek.

“ Anggota jajaran polsek balik bukit juga melakukan pengecekan terhadap kendaraan-kendaraan yang mencurigakan. Dan menghimbau kepada masyarakat untuk waspada dan apabila terjadi tindak kejahatan harap segera melapor ke pihak kepolisian terdekat,” Jelas kapolsek.

(*Hms)

Loading