Asih Kusminah Istri dari Wakil Wali Kota Metro Berpulang ke Rahmatulloh

Metro, Intisarinews.co.id – Innalillahi wainnailaihi rojiun. Kabar duka datang dari Pemerintah Kota Metro.
Asih Kusminah istri Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman dikabarkan berpulang ke rahmatullah.
Almarhuman dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 19.42 WIB di ruang ICU RSUD Jenderal Ahmad Yani Kota Metro pada Jumat 1 Maret 2024.
Kabar duka tersebut beredar luas di sejumlah grup Whatsapp dan media sosial. Masyarakat pun mendoakan almarhumah diampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya dan ditempatkan di sisi terbaik Allah SWT.
Kemudian keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan Ketabahan. Aamiin YRA.
Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun Intisarinews.co..id, almarhum diketahui meninggal dunia lantaran sakit.
Bahkan sejumlah beberapa bulan terakhir almarhum juga tengah menjalani perawatan serius di RSUD Jenderal Ahmad Yani Kota Metro.
Dikonfirmasi Intisarinews.co.id Kepala Dinas Komunikasi dan Informasika (Diskominfo) Kota Metro, Subehi membenarkan kabar tersebut.
Ia mengatakan, almarhumah meninggal di rumah sakit lantaran sakit.
“Saat ini almarhum sudah dipulangkan ke rumah duka di Kelurahan Tejoagung, Kecamatan Metro Timur,” terangnya.
Menurutnya, almarhumah rencananya akan dimakamkan pada Sabtu 2 Maret 2024 di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Kelurahan Tejosari, Kecamatan Metro Timur.
Jenazah rencananya akan dilepas langsung oleh Walikota Metro Wahdi sekitar pukul 07.00 WIB.
“Iya rencananya dimakamkan besok. Insya Allah akan dilepas langsung oleh Bapak Walikota pukul 07. 00 WIB, dari rumah duka ke TPU Tejosari, Metro Timur,” ujarnya.
Ia mendoakan semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Selain itu keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.
“Semoga almarhumah husnul khotimah, ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin YRA,” tutupnya.(*/Man)

Loading