Asosiasi Jurnalis Online Lampung (AJOL) Metro, Hadiri Konferensi VII PWI Kota Metro

Metro, Intisarinews.co.id – Organisasi Pers Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Metro mengadakan Konferensi VII untuk periode 2024-2027 yang dilaksanakan di Gedung Wisma Haji Al Khairiyah Rabu (28/2/2024)

 

 

Pada acara konferensi tersebut yang bertemakan Mewujudkan PWI Bermartabat, Profesional dan Beretika dihadiri oleh Walikota Metro, Ketua DPRD Kota Metro, Kepala OPD, Kejaksaan Metro, Perwakilan Kodim 0411 KM, perwakilan Polres Metro, Ketua Organisasi Pers, Ketua Organisasi Masyarakat Metro, Para Jurnalis, PWI Provinsi Lampung dan Jajarannya serta tamu undangan.

 

 

Dalam sambutannya H. Wirahadikusuma, SP yang merupakan Ketua PWI Propinsi Lampung menyampaikan bahwa anggota  PWI di Lampung capai seribu lebih yang tersebar di berbagai kabupaten kota.

 

 

“Pers merupakan salah satu Pilar Demokrasi yang ada di Indonesia, itulah dasar kami untuk memajukan insan pers di Indonesia” ungkap Wirahadikusuma.

 

 

Sambutan juga di sampaikan oleh Rino Panduwinata, S.Kom, MM  menyampaikan terimakasih atas kehadiran seluruh para tamu undangan dan berkat dukungan pemerintah, swasta dan rekan rekan semua maka acara ini dapat berjalan, ungkap Rino.

 

 

Diselah acara tersebut juga hadir perwakilan Asosiasi Jurnalis online Lampung (AJOL) Kota Metro, dalam Wawancaranya Eman mengungkapkan “Kami sangat antusias bisa menghadiri acara Konferensi VII Persatuan Wartawan Indonesia Kota Metro periode 2024-2027, Semoga PWI Selalu berjaya dalam memberikan Informasi kepada masyarakat”.

 

 

“Persatuan Wartawan Indonesia terutama Kota Metro cukup berhasil dalam mewadahi organisasi pers yang di ketua Oleh Bung Rino Panduwinata semoga PWI Metro dapat terus menjadi inspirasi bagi kita semua”. (Man)

Loading