Bahas Verpol, Gelora DPD Kabupaten Lampung Utara Gelar Silaturahmi 

LAMPUNG UTARA (ISN) – Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) dewan perwakilan daerah (DPD) kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar kegiatan bahas verifikasi partai politik (Verpol) dan silaturahmi. Kamis (19/05).

Kegiatan yang di gelar dikediaman Anggi RQ selaku kepala bidang advokasi hukum berlokasi di jalan Kapten Mustofa Gg. Merak 9b kelurahan Tanjung Harapan kecamatan Kotabumi Selatan kabupaten Lampung Utara, berjalan lancar. Pada kamis malam 19 Mei 2022.

Selain para pengurus DPD partai gelora kabupaten, kegiatan itu juga di hadiri oleh ketua DPD Lampung Utara Andhes Tan,

Dalam sambutannya Andes Tan bertindak sebagai ketua DPD Gelora kabupaten Lampung Utara menyampaikan terkait perkembangan partai di kabupaten.

Diantaranya pembahasan mengenai pembentukan dewan perwakilan cabang (DPC) juga ada bahasan mengenai program. Seperti program Sosial UMKM, bangunan masjid dan lainnya.

Tentunya, menurut Andhes Tan. Perkembangan partai yang dapat di capai melalui proses mendukung program-program kemasyarakatan juga kaum milenial kedepannya dapat berguna untuk pembangunan di negeri yang sejalan dengan keinginan rakyat secara menyeluruh.

“Tentunya program-program unggulan ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat luas terkhusus masyarakat kabupaten Lampung Utara, untuk itu saya mengajak semua elemen masyarakat turut berpartisipasi baik secara mandiri maupun bersama-sama dalam menjalankan program ini”terang Andhes Tan.

Sementara pembahasan silaturahmi kali ini terfokus pada setrategi pembentukan DPC di 23 kecamatan kabupaten Lampung Utara melalui program sosial dan UMKM. (Putra)

Loading