Dalam Rangka Kegiatan Amaliah Disporapar Metro Adakan Pengajian Dibulan Suci Ramadhan

Metro (ISN) – Dalam rangka kegiatan Amaliah Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata mengadakan pengajian karena di bulan Ramadhan ini merupakan momen terbaik Untuk mensucikan diri, kegiatan berlangsung di aula Disporapar, Bumi Sai Wawai. Selasa (4/4/23).

Dalam kesempatannya Staf Ahli Bidang III Juni Kuswati mengatakan kegiatan ini tujuan untuk meningkatkan keimanan ketaqwaan, khususnya bagi ASN itu sendiri.

“Pengajian ini adalah pengajian Amaliah yang pada intinya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam hal ini ASN di lingkungan Pemerintah Kota Metro,” ungkapnya.

Ia pun menegaskan bulan suci Ramadhan ini adalah merupakan momen yang sangat baik untuk mensucikan diri.

“Dan ini merupakan momen yang sangat baik apalagi bertepatan di bulan suci Ramadhan yang hanya dilakukan satu bulan dalam setahun serta dapat digunakan untuk penyucian diri juga untuk memperoleh berkah di bulan Ramadan ini,” tambahnya.

Ibu Juni pun berharap ke depan agar lebih baik lagi walaupun ini telah baik tetapi berusaha agar lebih baik lagi.

“Untuk terkait pelaksanaan kegiatan pengajian ini yang sudah kita lakukan udah beberapa kali , untuk membentuk keimanan dan ketaqwaan dalam lingkungan ASN Pemerintah Kota Metro, dan Insyaallah, setiap tahunnya akan kita laksanakan kegiatan pengajian amaliah ini,” tegasnya.

“Untuk rencana sementara emang kegiatan ini dilakukan hanya di bulan Ramadan saja karena memang waktu dan bulannya yang tepat dan momennya sangat baik,” Paparnya.

Kadis Porapar Tri Hendriyanto pun menambahkan kegiatan pengajian Amaliah ini rutin setiap tahun dilaksanakan mudah-mudahan dapat membawa perubahan yang lebih baik, terutama untuk peningkatan keimanan dan ketaqwaan bagi ASN khususnya di Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Metro.

“Mudah-mudahan dengan pengajian yang rutin dilakukan setiap tahun ini ketaqwaan dan keimanan setiap ASN itu sendiri dapat meningkat sehingga kedepannya akan lebih baik lagi,” ungkapnya.

“Kegiatan Amaliah di bulan Ramadhan sangat baik juga dapat untuk sebagai pengisi rohani dan sebagai pemanfaatan bulan Ramadhan ke hal yang lebih baik,” pungkasnya. (Red)

Loading