Danrem 043/Gatam Bersilaturahmi ke Kota Metro Langsung di sambut Wali Kota

Kota Metro, Intisarinews.co.id–Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin,S.E. melakukan Kunjungan Kerja sekaligus bersilaturrahmi ke Kota Metro yang merupakan wilayah teritorial Kodim 0411/Kota Metro. Jum’at (26/01/2024)
Diawali dengan singgah di Makodim 0411/KM Jala Veteran No.53, Bd. 22 Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat Kota Metro, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin,S.E. disambut oleh Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. didampingi Kasdim 0411/KM Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,SH., Pabung Lamteng Mayor Inf Agus Waluyo dan para Perwira Staf serta Danramil Jajaran Kodim 0411/KM.
Selanjutnya rombongan bertolak ke Kantor Wali Kota Metro di Jl. AH Nasution Kelurahan Imopuro, Kecamatan Metro Pusat Kota Metro dan disambut langsung oleh Wali Kota Metro dr. Hi. Wahdi,Sp.OG (K) MH. didampingi Sekda Pemda Kota Metro Ir. Bangkit Haryo Utomo,ST., serta para Asisten dan Staf Ahli Pemda Kota Metro.
Saat bersilaturrahmi, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin,S.E. mengatakan bahwa dalam menghadapi Pemilu yang akan dilaksanakan bulan Februari 2024 mendatang, Korem 043/Gatam berserta Jajarannya akan tetap memegang teguh tentang Netralitas TNI.
Disamping itu Danrem 043/Gatam, juga menyinggung tentang ketahanan pangan yang sudah baik di wilayah Kodim 0411/KM yaitu Kota Metro dan Kabupaten Lampung Tengah, Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin,S.E. mengapresiasi sinergitas dan kolaborasi yang sudah dilaksanakan oleh Pememerintah Kota Metro dan Kodim 0411/KM dalam upaya-upaya mensukseskan program-program pemerintah.
Menanggapi hal tersebut Wali Kota Metro dr. Hi. Wahdi,Sp.OG (K) MH. menyambut hangat dan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan kerja Danrem 043/Gatam di Kota Metro.
“Terima kasih dan selamat datang di Kota Metro kepada bapak Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin,S.E., kami selaku pemegang amanah Wali Kota Metro akan terus bersinergi dan berkolaborasi bersama Jajaran Korem 043/Gatam, dalam hal ini Kodim 0411/KM, untuk senantiasa melaksanakan semua kebijakan dan program-program dari Pemerintah Pusat,” pungkasnya.
Kegiatan dilanjutkan dengan sholat bersama di Masjid Taqwa Jl. Letjend Alamsyah Ratu Prawira Negara No.1, Imopuro, Kec. Metro Pusat, Kota Metro dan diakhiri dengan beramah tamah di Rumah Dinas Wali Kota Metro beralamatkan di Jalan ZA Pagar Alam, Imopuro Metro Pusat Kota Metro. (Man)

Loading