PB Swalayan Kota Metro Rutin Berbagi di Jum’at Berkah

 

Metro, Intisarinews.co.id–PB Swalayan Kota Metro rutin di setiap hari jumat berbagi nasi kotak ke masjid-masjid yang berada di wilayah Metro, Jum’at 26/1/2024.

Mobil Ambulance PB swalayan selalu berkeliling ke masjid-masjid bertepatan dengan ibadah sholat jumat, PB swalayan selalu mengirimkan nasi kotak untuk para jemaah sholat jumat.
Aan selaku jama’ah Masjid Baiturohim Kodim 0411/KM mengatakan saat dikonfirmasi awak media “Iya alhamdulillah setahu saya PB swalayan selalu mengirimkan nasi kotak ke masjid-masjid yang berada di Metro, kali ini mobil Ambulance PB swalayan yang membawa nasi kotak ke masjid Baiturohim untuk dibagikan untuk para jemaah sholat jumat, dan dibagikan nya setelah sholat jumat selesai”.
Lanjut Aan mengatakan saya mewakili jemaah sholat jumat lainnya berterima kasih banyak kepada PB swalayan Kota Metro yang selalu rutin mengirim dan membagikan nasi kotak ke masjid-masjid yang berada di kota Metro ini, semoga kedepannya selalu mengirimkan nasi kotak ke masjid-masjid yang lain, dan tentunya ini sangat bermanfaat sekali bagi sesama terutama yang menjalankan ibadah sholat jumat, tutur Aan.
Roma Doni Yunanto, S.Pt selaku Manager PB Swalayan menjelaskan “Jumat Berkah PB Swalayan merupakan salah satu program rutin untuk kepedulian sosial untuk masyarakat di Kota Metro. Jum’at adalah hari yang baik dan penuh berkah, maka kami bersedekah untuk mengharapkan Ridho dan pahala dari Allah SWT.”
Jumat berkah PB Swalayan berupa makanan nasi kotak yg di bagikan secara gratis setelah Sholat Jum’at, Kami memiliki beberapa masjid yg menjadi binaan kami dan di lakukan secara bergiliran. Yang menyiapkan konsumsi nasi kotak pun kami libatkan masyarakat secara bergantian, agar menjadi pemberdayaan masyarakat.
Selain nasi juga ada sayuran segar, lauk pauk dan sembako yang kita bagikan secara gratis di jumat pagi di PB Swalayan 15 A Metro, pungkas Roma Doni Yunanto, S. Pt. : selaku Manager PB Swalaya. (Man)

Loading