Destinasi Wisata di Tubaba Ramai Para pengunjung Dari Daerah Luar

TUBABA (ISN) – Meski telah masuki H+6 pasca lebaran, destinasi wisata di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) , masih ramai didatangi pengunjung domestik maupun luar daerah setelah dibuka kembali.

Dikatakan salah satu pengunjung wisata dari Kota Bandar Lampung, Yuni Raina, saat dikonfirmasi di Islamic Centre Tubaba mengatakan, mereka datang jauh-jauh ingin melihat destinasi wisata yang berada di kabupaten setempat ini karena sudah banyak dikenal dengan akan keindahannya.

“Saya dan keluarga berkunjung dari Kota Bandar Lampung untuk melihat wisata di Tubaba, sekaligus untuk mengisi hari libur maupun yang masih dikatakan suasana lebaran H+ 6,” ungkapnya. Selasa (18/05).

Lebih lanjut, saat ditanyai wartawan mengenai wisata yang ada di Tubaba, pengunjung tersebut memberikan penilaian yang baik, bahkan menurutnya sejumlah destinasi wisata yang berada di kabupaten setempat.

“Adapun wisata yang ramai dikunjungi yakni Islamic Center dan Tugu Empat Marga, diharapkan untuk para pengunjung tetap dapat mematuhi peraturan protokol kesehatan yang ada,” imbuhnya.

(Jim/Put)

Loading