Dikarenakan Jalan Yang Rusak Mobil Truk Terguling Dalam Jurang 

LAMPUNG UTARA (ISN) – Disaat melintas dijalan dusun 17 Desa Mulang Maya Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, satu mobil truk muatan pupuk kandang terguling dalam jurang pukul 9: 00 WIB.

Dilihat dilokasi kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, sopir dari mobil truk ini selamat, tidak ada luka-luka Rabu,(21/09/2022).

Menurut keterangan dari masyarakat akibat jalan yang rusak saat tanjakan susah untuk menjajaki hingga terjadi mundur’ dan mengakibatkan mobil masuk dalam jurang sedalam tiga meter.

Sampai saat ini mobil belum ter evakuasi dikarenakan tidak ada alat deret untuk mengangkat mobil yang terguling dalam jurang.

Pak Zulkarnain selaku masyarakat juga menjelaskan bahwa bukan hanya mobil ini saja , yang sudah terguling dalam jurang sudah banyak mobil yang sudah masuk jurang bahkan sudah pernah memakan korban jiwa dilokasi yang sama.

Lanjutnya ” iapun berharap kepada pemerintah daerah agar segera memperbaiki jalan di dusun 17 Mulang Maya Karena bukan hanya masyarakat setempat yang melintasinya jalan ini, bahkan banyak masyarakat dari luar yang mengunakan jalan utama ini karena jalan ini perhubungan antar desa lainnya ” terangnya. (Putra)

Loading