Imron Tara Mengelar Lomba Ketangkasan Merpati Kolongan

Tanggamus, (ISN) – Calek Dapil Dua(2) Nomor Urut Lima (5) Dari Partai Persatua Pembagunan (PPP), Imro Tara mengadakan Lomba Ketangkasan Merpati Kolong diadakan di Kolongan Merpati Kolongan Stimik Terbaya (MKST) Kotaagung dengan Merebutkan Hadiayah Tabanas Rp.15.000.000. Pekon Terbaya, kecamatan Kotaagung, Minggu (30,12/18).

Lomba ketangkasan Menghabiskan Waktu dua hari, saptu dan minggu, bermacam Elemen Masyarakat turut memeriyahkan gelaran lomba, dari Kalangan Menengah ke bawah sampai kalangan Menengah Ke atas, Dari kecamatan yang Pematang Sawah (Wilayah Barat Tanggamus) Sampai Kecamatan Telang Padang (Wilayah Timur Tanggamus) turut hadir meramaikan perlombaan ini.

Tedi Sutrisno S.E. (25) Salah satu peserta lomba yang berasal dari kecamatan Wonosobo mengatakan Lomba Ketangkasan merpati kolongan yang rutin di adakan di Kotaagung bisa mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan antar para pecinta Merpati Kolongan.

“Saya berharaf dengan adanya event seperti ini bisa bembuat para pencinta merpati kolongan Semakin kompak, Dan banyak peminatnya dalam menyalurkan Hoby, dan bisan menjadi contoh kepada kalangan masyarakat, Yang tadi nya tidak mau menjadi mau, Karna menyalurkan Hoby dengan bermain Merpati kolongan itu damai dan nyaman” Uja Tedi yang sering di sapa Mas Trisno dengan wajah tersenyum dan gembira.

Sementara itu. Imron Tara Selaku Donatur Kolongan MKST, mengatakan perlombaan ketangkasan Merpati diadakan bertujuan untuk Menyambung Tali silaturahmi antar sesama Pemain merpati Kolongan, Dari pelosok pelosok desa yang ada di kabupaten Tanggamus, untuk turut hadir Meramaikan Lomba ketangkasan merpati.

“Ya lomba ini kan memang sudah rutin kita lakukan di setiap Minggu nya, nah sekarang dengan Merebutkan Hadiayah Tabanas Rp.15.000.000 juta bisa menjadi daya tarik para pencinta merpati dari segala penjuru ” Kata Imron Tara Selaku Donatur sekaligus Calon Anggota DPRD Tanggamus Priode 2019-2024.

Untuk para pemenang lomba Tabanas terdiri dari : Juara Satu (1) di menangkan oleh Adi Team Meka, Nama burung Alpat, dengan hadiyah lomba Rp 7.500.000,- + Tropi+ Piagam. Juara Dua (2) di menangkan oleh Nando dari Team KMK, nama burung Srikandi, dengan hadiyah lomba Rp 4.000.000,- + Tropi dan Piagam. Juara Tiga (3) di menangkan oleh Arif dari Team Gisting, Nama burung Toothles, dengan Hadiyah lomba Rp 2.000.000,- Tropi dan piagam. Juara Empat (4) di menangkan oleh Abidin dari Team MKST Nama burung Bos, dari Team MKST dengan hadiyah lomba Rp 1.000.000,- + Tropi+ Piagam. Juara Lima (5) di menangkan oleh Puji dari Team Kompas, Nama burung Cemot, dengan hadiyah lomba Rp 2500.00,- + Piagam. Juara Enam (6) di menangkan oleh Herdiyan dari Team MTI, Nama burung Pelor, dengan hadiyah lomba Rp 2500.00,- + Piagam. Juara Tujuh (7) di menangkan oleh Wahyudi dari Team Kompas, nama burung Setan, dengan hadiyah lomba Rp 2500.00,- + Piagam. Dan untuk Juara Delapan (8) di menangkan oleh Gali dari Team MCD, Nama burung Venus, dengan hadiyah lomba Rp 2500.00,- + Piagam. (MDSNews).

 313 total views,  1 views today