Junaidi Romli Minta Dugaan Intimidasi Oknum Wartawan dan LSM Terhadap Kepsek Dibuka Lebar

jangan sampai ada pihak yang merasa tersinggung akibat sangkaan oleh guru terhadap para pencari informasi dan berita

Tulang Bawang, (ISN) – Terkait dengan adanya dugaan intimidasi yang dilakukan oleh oknum LSM dan Wartawan kapada sejumlah Kepala Sekolah di Tulang Bawang, Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pergerak Masyarakat Analisi Kebijakan (Pematank) DPC Tulang Bawang Junaidi Romli meminta Kepala Dinas Pendidikan Tulang Bawang memanggil Seluruh Kepala Sekolah yang akan mengundurkan diri akibat intimidasi dari oknum LSM dan Wartawan.

“Karna itu sudah jelas perofesi daripada jurnalistik untuk mencari berita, seharusnya nya kalau pun ada oknum yang melakukan tindakan melawan hukum barulah di laporkan ke pihak Kepolisian, bukan seolah-olah setiap Wartawan dan LSM menerima sogokan dan tukang peras pejabat,” ucap nya.

Menurut Romli, jangan sampai ada pihak yang merasa tersinggung akibat sangkaan oleh guru terhadap para pencari informasi dan berita.

Junaidi Romli juga merasa kecewa karena telah merusak citra wartawan dan LSM di Tulang Bawang. “Ini harus di buka ke publik suapaya terlihat terang benderang siapa pelaku nya, kalau ini benar adanya,” pungkasnya. (*)

 65 total views,  1 views today