Kecamatan Kotabumi Gelar Perlombaan Hari Kemerdekaan

LAMPUNG UTARA (ISN) – Kecamatan Kotabumi kabupaten Lampung Utara menggelar perlombaan jelang hari kemerdekaan 17 Agustus tahun 1945 Republik Indonesia. Selasa (09/08/2022).

Perlombaan yang di gelar di halaman kecamatan, di ikuti oleh sembilan kelurahan empat desa dan Puskesmas-puskesmas yang ada dikecamatan setempat.

Terlihat meriah, berbagai perlombaan seperti lari karung, tarik tambang, lari kelereng dan masih banyak lainnya yang akan masih diperlombakan.

Sementara menurut Edi Sumanti salah satu perwakilan peserta desa Talang Bojong. Dirinya sangat senang dengan adanya perlombaan itu dapat memupupuk tali silaturahmi dan persatuan.

Senada yang di sampaikan Herman, lurah Kotabumi Pasar perwakilan salahsatu kelurahan yang ada. Dirinya sangat merespon baik kegiatan hari kemerdekaan yang di adakan pihak kecamatan dan di ikuti oleh kelurahan-kelurahan dan desa-desa yang ada di kecamatan setempat.

“Kami sangan merespon baik kegiatan ini, akrtinya kita mengisi bagaimana memeriahkannya hari kemerdekan Republik Indonesia yang kita cintai ini” terangnya.

 

(Fran)

 

Loading