Kelurahan Rejosari Adakan Musyawarah Pemilihan Kepala Lingkungan Secara Musyawarah,di Menangkan Safsarudi

LAMPUNG UTARA (ISN) – Pemilihan kepala lingkungan V kelurahan Rejosari kecamatan Kotabumi bertempat di aula kelurahan setempat secara Musyawarah.

Kegiatan pemeilihan lingkungan yang digelar secara musyawarah terbuka tersebut, langsung di pimpin oleh Opi Riyansyah. S. Pd.MM selaku Lurah kelurahan Rejosari, berjalan dengan lancar.

Dalam kegiatan musyawarah pemilihan kepala lingkungan V, turut dihadiri kepala-kepala lingkungan, Rt, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat kelurahan rejosari.

Adapun calon yang mencalonkan diri sebagai kandidat kepala lingkungan V yakni Rusdiyanto dan safsarudin. Sementara kedua kandidat di minta untuk menyampaikan visi dan misinya masing-masing dalam kepemimpinan kedepannya di lingkungan V, yang mana di dahului oleh rusdiyanto.

Secara singkat di ungkapkan Rusdiyanto terkait visi dan misinya, yakni adanya peningkatan terkait kebersihan di lingkungan yang akan ia pimpin ketika ia terpilih sebagai ketua lingkungan V.

Sementara visi dan misi yang di bawa oleh Safsarudi adalah pembngunan secara menyeluruh dan bergotong-royong dengan keteransparanan.

Kegiatan musyawarah pemilihan kepala lingkungan V di Ketui oleh Romli Murshaf dan Jumafi sebagai sekertaris. sementara
jumlah pemilih yang ikut memilih berjumlah 11 orang. Yang mana hasil musyawarah tersebut di menangkan oleh Safsarudi dengan memperolah jumlah 7 suara. (Fran)

 366 total views,  2 views today