Keunggulan Kopi Robusta Gunung Sekincau Lampung Barat Kini Dipasarkan

LAMPUNG (ISN) – Karena keunggulan dan kenikmatannya,Produk kopi bubuk Robusta asli Gunung Sekincau Lampung Barat kini masuk Pasaran.

Proses peracikan kopi bubuk Robusta asli Gunung Sekincau Lampung Barat ini masih menggunakan cara Tradisional, yakni pemasakan menggunakan kayu bakar, agar tidak menghilangkan cita rasa dan aromanya.  kemudian memilih biji kopi yang berkualitas tinggi, sehingga kopi bubuk Robusta asli Gunung Sekincau Lampung Barat menjadi trend karena kenikmatannya.

Kopi Robusta Gunung Sikincau Lampung Barat
Kopi Robusta Gunung Sekincau Lampung Barat

Ada dua parian dengan kenikmatan yang berbeda dari Kopi Robusta Gunung Sekincau Lampung Barat ini.

1. Kopi Original.
Parian ini sama seperti kopi pada umumnya, namun proses pembuatan yang berbeda, pematangan dengan memperhatikan suhu api. Karena masih menggunakan cara tradisional kayu bakar agar tidak menghilangkan cita rasa dan aroma, diproses dengan biji kopi yang berkualitas tinggi. jenis ini di bandrol dengan harga Rp 25,000,00,.untuk ukuran 250 Gram.

2.Petik Merah.
kemudian pada parian ini keunggulannya berbeda dengan kopi 0riginal, karena Petik Merah merupakan kopi yang dipilih dari biji kopi, yang warna merah lalu dijemur dibawah sinar matahari langsung. Sehingga kualitas Kopi Robusta Gunung Sekincau pada jenis parian ini sudah tidak diragukan lagi.

Selain itu, Kopi Robusta Gunung Sekincau Lampung Barat pada parian Pertik Merah ini, juga dapat dikonsumsi bagi orang yang memili riwayat Diabetes untuk diseduh tanpa gula.  Jenis parian ini di bandrol dengan harga Rp 25,000,00,. dengan ukuran 150 Gram dan Rp 40,000,00,. dengan ukuran 250 Gram.

Kopi Robusta Gunung Sekincau Lampung Barat ini dapat  dipesan secara online.

Hubungi:  Novia Sari (Muli Paksi Sekala Brak Lampung)

IG: @kopilampungyay

Facebook: kopilampungyay

whatsapp: +6285609161781

 832 total views,  1 views today