Kompi 2B Pelopor Lakukan Patroli Berskala Besar

Bandar Lampung (ISN) – Kompi 2B Pelopor  melaksanakan patroli kamandahan, (26/05/2021). Dalam patroli itu disampaikan juga direktif Komandan Satuan, agar tidak ada kejadian C3 (Curat,Curas dan Curanmor) serta kejahatan-kejahatan yg bersifat kontijensi, kompi 2b pelopor melaksanakan patroli berskala besar.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh satu regu patroli, yang dipimpin oleh Ipda Heldy, S.H dengan Dandru Pratoli Bripka A. Sodri menuju sasaran daerah yang dianggap rawan.

Kali ini regu patroli  tertuju dengan wilayah hukum Polsek Jabung, kemudian regu patroli berkordinasi dengan satuan kewilayahan Polsek jabung yang di pimpin oleh Kapolsek Iptu Dian Andika, karena daerah jabung  berbatasan langsung dengan kab. Lamsel tepatnya desa candipuro.

Kemudian di lakukan patroli di jalan penghubung antara dua kabupaten lamtim dengan lamsel yang di anggap rawan, team patroli juga berkordinasi dengan polsek candipuro yang di pimpin Kapolsek Iptu Gunawan,  untuk sama sama berpatroli di perbatasan yang dianggap sangat rawan dan sering terjadinya tindak kejahatan C3 .

Tujuan dan maksud patroli ini untuk menekan tingkat kriminalitas khususnya C3, juga dapat memepersempit atau bahkan meniadakan ruang gerak bagi para pelaku kejahatan dalam melaksanakan aksinya dan apabila menemukan kejadian C3 agar lakukan tindakan tegas terukur untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Red)

Loading