Antusias Warga RT 37 RW 09 TPS 31 kelurahan Hadimulyo Barat berdatangan ke Bilik Suara

 

Metro, Intisarinews.co.id–Antusias Warga kelurahan Hadimulyo Barat khususnya yang berada di RT 37 RW 09 TPS 31 berdatangan sejak pagi untuk menyalurkan hak pilih untuk mencoblos, Rabu 14/2/2024.

 

 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyelenggarakan pesta rakyat untuk seluruh rakyat Indonesia, dalam pemilu ini masyarakat mencoblos untuk memilih Wakil rakyat DPRD kabupaten/kota, Provinsi, DPR RI, DPD RI dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

 

 

Nurhasanah salah satu warga RT 37 RW 09 kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat sejak pagi sudah datang ke tempat pemilihan suara (TPS) 31 tempat domisili yang ia tinggal sekarang, dan sangat antusias untuk memilih Wakil rakyat dan presiden RI.

 

 

Menurut pemilihan umum yang diselenggarakan oleh KPU ini sangat Baik untuk memilih Wakil rakyat dan presiden untuk menentukan hak pilih kita untuk mencoblos, dan kalau bisa warga itu kalau sudah mendapat undangan untuk mencoblos atau undangan c6 baik nya ya kita harus mencoblos sesuai hati nurani kita dan tidak ada paksaan untuk memilih, ucapnya.

 

Ditempat yang sama Dedi Agus Salim sebagai Ketua KPPS TPS 31 kelurahan Hadimulyo Barat mengatakan “Alhamdulillah penyelenggaraan pemilu 2024 ini berjalan dengan lancar dan baik, antusias warga untuk mencoblos ke TPS dari pagi dan mengantri santun.

 

 

Semoga hingga nanti sampai penghitungan suara selasai semuanya kami berharap tidak ada halangan apapun dan seluruh anggota KPPS yang sedang menjalankan tugasnya diberikan kesehatan semua, pungkasnya (Man)

Loading