Kostiana Harapkan Generasi Muda Bangsa Pahami Nilai-nilai Pancasila

Bandar Lampung, (ISN) – Perkembangan teknologi yang terjadi saat ini , membuat generasi muda bangsa kurang memahami nilai-nilai Pancasila. Kostiana, Anggota DPRD provinsi Lampung Dapil 1 Kota Bandar Lampung mensosialisasikan Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan.

Kemajuan teknologi informasi dan komunikasi, banyak membawa perubahan. Salah satunya, banyak nilai-nilai Pancasila yang saat ini mulai sedikit demi sedikit terkikis.

Kostiana mengatakan, kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pembinaan kepada masyarakat khususnya generasi muda bangsa. Saat di konfirmasi, Selasa (02/03)

“Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan yang di berikan kepada masyarakat khususnya generasi muda bangsa di harapkan dapat menumbuhkan kembali nilai-nilai Pancasila kepada anak-anak generasi muda bangsa,” ujarnya.

Srikandi PDI Perjuangan ini mengatakan di tengah perkembangan teknologi informasi, komunikasi dan perkembangan zaman nilai-nilai Pancasila sudah mulai berkurang.

“Semoga dengan adanya kegiatan pembinaan ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan dapat meningkatkan kecintaan generasi muda bangsa pada bangsa Indonesia,” tambahnya.

Negara kita yang memiliki 4 Pilar, yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI di harapkan dapat menjadi pemersatu bangsa Indonesia dan memberikan kecintaan kepada generasi muda bangsa dalam menjaga keutuhan NKRI. (*)

Loading