Lettu Inf Rudiyanto bersama Forkopimcam Metro Timur dan Elemen Terkait Mengucapkan Deklarasi Damai Pemilu

Metro, Intisarinews.co.id–Danramil 411-01/Metro Lettu Inf Rudiyanto bersama Forkopimcam Metro Timur dan Elemen terkait mengucapkan Deklarasi Damai Pemilu pada Launching Kecamatan Damai Pemilu 2024 bertempat di kediaman Guritno warga komplek Pasar Seger Jl. Semeru Kel. Yosorejo Kec. Metro Timur. Jum’at (09/02/2024)

 

 

Terlihat hadir dalam kegiatan Mewakili Wali Kota Metro Wahdi, Sekretaris Daerah Kota Metro Bangkit Haryo Utomo, Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P., Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho,S.IK, M.IK., Ketua DPRD Kota Metro Hi. Tondi Muammar Gaddafi Nasution,ST., Kepala Kejaksaan Negeri Metro Nurvita Kusumawardani,S.H, dan Ketua KPU Kota Metro Nurris Septa Pratama,M.Pd. serta tamu undangan.

 

 

Adapun rangkaian kegiatan dimulai dengan Pembukaan, Menyayikan lagu Indonesia Raya, Do’a, Sambutan Camat Metro Timur, Sambutan Sekda Kota Metro, Pengucapan Deklarasi Damai, Launcing Deklarasi Damai, Pendatanganan Deklarasi Damai, Menyayikan lagu Pada mu Negeri dan Penutup.

 

 

Dalam sambutannya, Camat Metro Timur menyampaikan bahwa dalam menyongsong pesta demokrasi, masyarakat harus menyambutnya dengan suasana suka cita dan gembira, meskipun pilihan berbeda tetap satu tujuan demi kemakmuran bangsa dan Negara.

 

 

Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan Deklarasi Damai Pemilu yang dipandu oleh Camat dan diikuti oleh seluruh Forkopimcam Metro Timur, perangkat kelurahan, Panwascam, PPK, PPS, KPPS dan perwakilan Parpol yang turut hadir.

 

 

Adapun isi deklarasi adalah sebagai berikut:
 1. Kami akan melaksanakan Pemilu Tahun 2024 yang damai dan kondusif untuk mewujudkan demokrasi yang bermartabat
 2. Kami akan mematuhi dan mentaati segala bentuk dan ketentuan yang berlaku
 3. Kami akan menyelesaikan permasalahan pemilu tahun 2024 sesuai dengan koridor hukum
Acara ditutup dengan penandatanganan Deklarasi Damai Pemilu oleh Forkopimcam, perangkat kelurahan, petugas pemilu dan Parpol. (Man)

Loading