Rapat Anggota Tahunan Tahun 2023 Primkop Kartika Gatam II Kodim 0411/KM

Metro, Intisarinews.co.id–Primkop Kartika Gatam II Kodim 0411/KM menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun 2023 bertempat di Aula Pamungkas Kodim 0411/KM Jl. Veteran No. 53 Bd. 22 Kel. Hadimulyo Barat Kec. Metro Pusat, Kota Metro. Rabu (07/02/2024)
Dengan mengusung tema ‘Kita Tingkatkan Kebersamaan Inovasi Bisnis Soliditas Jaringan Usaha Menuju Koperasi Angkatan Darat yang Berkualitas’ kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. diwakili Kasdim Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,S.H. Pabung Lamteng Mayor Inf Agus Waluyo, Kaprim Kapten Inf Suprobo, para Pasi serta Danramil jajaran dan Anggota Ba/Ta/PNS serta Pengurus dan Anggota Persit KCK Cab XXXI Dim 0411/KM.
Dalam sambutannya, Kasdim 0411/KM mengatakan, “Primer Koperasi Kartika Gatam 11 mempunyai tugas Pokok membantu, membina dan mendukung kesejahteraan para prajurit, PNS serta keluarga besar Kodim 0411/KM, oleh karenanya, saya mengharapkan kepada pengurus untuk benar-benar melaksanakan kegiatan perkoperasian dengan baik. Sehingga apa yang menjadi kebutuhan anggota dapat terpenuhi,” ucapnya.
“Apa yang sudah dicapai pada saat ini, hendaknya menjadi dorongan bagi pengurus untuk lebih mengoptimalkan kegiatan usaha perkoperasian yang sudah berjala, terus bekerja dan berusaha, tingkatkan dalam menjalin kerja sama dengan mitra atau pihak luar agar dapat meningkatkan pendapatan yang maksimal,” pungkasnya. (Man)

Loading