Natal 2019 di Gereja GPDI Siloam Kotabumi Bertemakan: Jawaban Doa Lukas 1:13

LAMPUNG UTARA (ISN) – Kisah Natal menyebutkan kelahiran Yesus di sebuah kandang di Betlehem. Natal (dari bahasa Portugis yang berarti “kelahiran”) hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus.

Perayaan Natal 2019 di Gereja GPDI Siloam Kotabumi Lampung Utara dengan mengangkat tema’Jawaban Doa,Lukas 1:13′.
“kita selalu berdoa dan memohon kepada tuhan agar apa yang kita minta dan kita kerjakan selalu berhasil,karna kemampuan dan kebolehan manusia itu terbatas,jadi bukan manusia yang membantu tuhan tapi tuhan yang membantu kita.Didalam gereja kami,baik orang-orang yang sakit dan orang-orang yang kekurangan secara ekonomi itupun kita bawa di dalam doa kita”kata Pendeta.N.G Tamibaha Dayoh,saat di konfirmasi setelah ibadah Natal.Rabu 25 desember 2019.

Dalam perayaan Natal 2019 di Gereja Siloam Kotabumi Lampung Utara.Mendapat Pengamanan Natal dan tahun baru dari satuan Polres Lampung Utara.

Pendeta N.G Tamibaha Dayoh juga berterimaksih kepada pihak kepolisan khusunya polres lampung utara yang telah membantu memberikan keamanan dan kenyamanan dalam perayaan Natal tahun 2019.” Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada kapolres lampung utara karna telah ikut serta memberikan pengamanan di gereja-gereja dalam proses perayaan Natal,”jelasnya.

Pendeta Gereja GPDI Siloam Kotabumi, juga menjelaskan dalam perayaan natal tahun ini,ada kegiatan sosisal yang mereka laksanakan,yakni membagikan sembako dan Pakaian,”kami membagikan sembako atau apa yang bisa kami bawa,seperti pakaian bekas dan lain-lain kepada hamba-hamba tuhan di beberapa desa,”jelas Pendeta Tamibaha.
(Fran)

 379 total views,  1 views today