Noverisman Subing: Utamakan Pola Kekeluargaan Hadapi Pemilu

Bandar Lampung – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung mengutamakan pola kekeluargaan menghadapi pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) pada 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua DPW PKB Lampung Noverisman Subing, dalam kesempatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW PKB Lampung dan Pembekalan Caleg PKB se- Lampung bertempat di Enggal, Pahoman, Bandarlampung, Kamis (05/10/2033).

Menurut pria yang akrab disapa Kanjeng ini, semua kader PKB termasuk bakal calon legislatif (Bacaleg) partainya harus mengedepankan sistem kekeluargaan menghadapi Pemilu mendatang. Ia menyebutkan, rasa kekeluargaan harus dibangun ke semua lapisan masyarakat termasuk kepada mata pilih.

“Cara cara kekeluargaan itu kan langsung menyentuh hati masyarakat. Itulah pola kerja PKB menghadapi Pemilu ini,” ungkapnya.

Menurutnya dalam Rakorwil ini PKB Lampung memfokuskan pemenangan Caleg PKB se Lampung dan pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai pasangan Capres-cawapres.

“Melalui pendekatan kekeluargaan ini kita akan menyentuh hati masyarakat, sehingga dapat membawa kemenangan untuk pasangan Amin di Pilpres 14 Februari mendatang,” urainya.

Dalam kesempatan ini juga, DPW PKB Lampung akan memberi perintah ke seluruh kader PKB se Lampung agar mensosialisasikan pasangan AMIN.

Bacaleg PKB se Lampung akan diintruksikan untuk memasang gambar AMIN dalam alat praga sosialisasinya (APS).

“Seluruh caleg PKB di Provinsi Lampung wajib menyosialisasikan pasangan Amin melalui alat peraga sosialisasi,” tandasnya.

Ia menyebutkan, dalam Rakorwil kali ini dihadiri oleh pengurus 15 DPC PKB kabupaten/kota se Lampung, Bacaleg PKB se Lampung, perwakilan NU tingkat kecamatan dan tingkat kabupaten/kota hingga perwakilan dari DPP PKB.

Bacaleg PKB dalam momentum ini akan mendapatkan materi berupa cara pemenangan dalam Pileg dan Pilpres.

“Parpol pengusung AMIN di Lampung terus melakukan pertemuan secara berkala, dalam seminggu sekali. Dalam pertemuan ini, salah satunya mengevaluasi kerja-kerja pemenangan AMIN seminggu sebelumnya. PKB Lampung menargetkan AMIN akan menang di Lampung,” pungkasnya. (*)

Loading