Keren.., MPC PP Kota Metro dan Paguyuban Warga Prasanti Terus Berbagi di Jum’at Berkah

Kota Metro,Intisarinews.co.id–Paguyuban Warga Prasanti Bekerjasama dengan MPC PP Kota Metro membagikan Sembako, Sayuran dan Bahan Lauk Pauk setiap Jum’at di Gerbang Prasanti, Jum’at pagi 6/10/2023.

Benny Sanjaya selaku pengurus MPC PP Kota Metro mengatakan “Kita sengaja MPC PP bekerja sama dengan Paguyuban Warga Prasanti untuk berbagi di Jum’at Berkah, adapun yang kita bagikan sayur mayur dan lauk pauk untuk warga yang membutuhkanmembutuhkan, Kami juga menyediakan pakaian layak pakai untuk kebutuhan warga, sekiranya ada warga yang membutuhkan pakaian layak pakai dapat diambil langsung di lokasi yang sama “.

Benny menambahkan Saya minta do’a dan suport atau dukungan kepada teman-teman semua untuk menjalankan jum’at berkah agar bisa berkelanjutan di setiap hari Jum’at Pagi di gerbang Prasanti ini, ucap Benny.

Dalam kegiatan tersebut Sekertaris Paguyuban warga Prasanti Metro Sudian Leri Setiawan, MM yang sekaligus RT 052 ini mengatakan “tujuan nya untuk membantu warga kurang mampu dan silaturahmi, kekompakan sesama warga”.

Lanjut Sudian menjelaskan jumlah paket sembako hari ini yang kita bagikan sekitar 250 bungkus, insyaallah dengan pembagian sembako ini bisa membantu warga disekitar komplek sini, untuk mengurangi beban mereka sehari-hari, pungkasnya (Man)

Loading