Resmi Wardiyansyah Dilantik Sebagai Ketua Bakorda DPD FKBN Kota Metro

Bandar Lampung, Intisarinews.co.id–Setelah Dewan Pengurus Wilayah, (DPW) Bakorwil (Forum Kader Bela Negara) FKBN propinsi lampung Dilantik dan dikukuhkan, oleh ketua umum (Ketum) DPP, FKBN Angga Rahadian Tirta Wijaya, Dewan pengurus Daerah DPD(Bakorda ) FKBN Kota Metro Resmi dilantik dan dikukuhkan, oleh Ketua DPW FKBN, IR, Hendra Rusdan Ryacudu bersama DPD Kabupaten/Kota se propinsi Lampung.

Acara pelantikan dan pengukuhan DPD FKBN Kota Metro berlangsung di gedung Pusiban, kompleks Pemprov Lampung, Rabu 4/10/2023.

Adapun pengurus DPD (bakorda) Kota Metro yang dilantik adalah,
Ketua DPD (bakorda)
Wardiyannsyah
Sekretaris, Chairul Arifin
Bendahara (kabag keuangan) Ariyus.

Usai pelantikan ketua DPD (Bakorda) FKBN Kota Metro Wardiyansyah menyampaikan kepada awak media, “Bahwa DPD FKBN Kota Metro, akan segera bersinergi dengan intasi, intansi Pemerintah Kota Metro sesuai dengan ADRT FKBN”.

Acara pelantikan DPW dan DPD (bakorwil, bakorda) FKBN lampung itu selain dihadiri oleh ketum DPP FKBN Angga Rahadian Tirta Wijaya, juga dihadiri oleh Kenmenhan Rl Yang diwakili oleh kasubditlingkim, Dirjen pothan kolonel TNI Amirudin Laupe,MM., Gubernur lampung yang diwakili oleh stap ahli bidang kemasyarakatan,dan SDM, Intizam, Danrem 043/Gatam kolonel inf Jakasutanta S.Sos. Kapolda lampung yang diwakili oleh Dir Binmas polda lampung kombespol, Anang Triarsono S, IK, M, SI. Anggota DPD Ri perwakilan lampung Bustami zainuddin sebagai ketua pakar FKBN lampung, anggota pakar FKBN lampung, irjenpol (purnawirawan) Dr, Hi, Ike Edwin s. Ik. SH;MH,MM.Perwakilan Porkompinda propinsi lampung dan tamu undangan lainnya.(Man)

Loading