Nunik Hadiri Soft Opening Pasar Kuliner Tradisional

Bandar Lampung, (ISN) – Ketua Kwarda Lampung Chusnunia Chalim menghadiri Soft Opening Pasar Kuliner Tradisional (Sakura) di komplek Kwarda Lampung, Jumat malam (02/04/2021).

“Pasar Kuliner Tradisonal ini dapat membantu generasi muda dalam mewujudkan fungsi dan tugasnya yaitu untuk mewujudkan generasi muda yang mampu bersaing dan memiliki kemandirian kepribadian dan jiwa wirausaha,” kata Nunik yang juga Wakil Gubernur Lampung.

Nunik menambahkan, Sakura ini juga diharapkan menjadi pusat kuliner pramuka di Provinsi Lampung yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, mulai dari kalangan remaja, pemuda hingga orang dewasa.

Ditempat yang sama, Waka Sarpras, Aset dan Kewirausahaan Sumarju Saeni dalam laporannya mengatakan bahwa selain mewujudkan pramuka yang mandiri dan berjiwa wirausaha.

“Pasar ini akan mengunggulkan menu spesial yakni aneka minuman rasa yang menggunakan pemanis madu alami asli produksi pramuka itu sendiri,” kata Sumarju.

Hadir dalam soft opening Sakura ini antara lain Ketua Harian Kwarda Zainuri, Waka Binawasa Abdullah RM, Sekretaris Kwarda Mubasit, serta para andalan Kwarda dan pengurus DKD Lampung. (R)

Loading