Ormas Gerakan Bakti Cendana Metro Beri Ucapan Peringatan Hari Pers Nasional

Metro. Intisarinews.co.id–Organisasi Kemasyarakatan Gerakan Bakti Cendana Koordinator Daerah Kota Metro memberikan Ucapan Selamat atas peringatan Hari Pers Nasional yang diperingati setiap 9 February 2024.

 

 

“Kami Pengurus serta seluruh anggota Gerakan Bakti Cendana Korda Kota Metro mengucapkan selamat hari Pers Nasional semoga Semua Insan Pers tetap terus menjadi Panutan buat seluruh warga Indonesia dalam memberikan Informasi berita” Ungkap Antoni yang merupakan Ketua GBC Korda Kota Metro.

 

 

Ditambahkannya bahwa “Hari Pers Nasional saat ini mengangkat tema Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa artinya keberadaan Insan Pers terutama di Kota Metro sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kalangan pemerintah, swasta maupun masyarakat”.

 

 

“Kami berharap semoga rekan rekan Pers bisa lebih maju lagi, selalu dalam lindungan Allah Yang Maha Kuasa dalam menjalankan aktivitas sehari hari, mengingat kerja Pers tidak mengenal waktu yang sudah pastinya semuanya itu untuk menyajikan informasi terbaik bagi para penikmat berita” Ujar Antoni. (Man)

Loading