Reses Wakil Ketua DPRD Ahmad Khuseini di Metro Utara

 

Metro, Intisarinews.co.id–Reses Wakil ll ketua DPRD Kota Metro Ahmad Khuseini yang dihadiri oleh para masyarakat sekitar Dapil Metro Utara berlangsung diaula kediaman rumahnya di kelurahan banjir sari kecamatan Metro Utara, Senin 5/2/2024 Sore.

Dalam reses tersebut seperti masyarakat mengajukan usulan fasilitas pendidikan yang berkaitan dengan swasta yang ada di wilayah tersebut.
Ahmad Khuseini yang merupakan Wakil ketua DPRD kota Metro mengatakan “Alhamdulillah hari ini kita adakreses Metro Utara dan sesuai dengan jadwal banmus, tentu nya kita undang tokoh ibu-ibu bapak-bapak masyarakat disini hadir, usulkan fasilitas pendidikan yang dinaungi oleh swasta, ya kalau memang selagi fasilitas pendidikan tersebut sudah dalam bentuk yayasan dan sudah terdaftar dinas pendidikan sudah dapat ijin, ada siswanya,ada gurunya, ada sarananya kita usulan ini akan kita tampung “.
Lanjut Khuseini mengatakan terkait Inflastruktur Yang tiap tahunnya muncul kita akan maksimalkan peran kita di DPRD, bagaimana Inflastruktur ini semakin hari semakin bulan semakin tahun agar bisa maksimal.
Untuk Metro Utara ini sendiri yang perlu di tingkatkan yaitu fasilitas wisata capit urang yang perlu di suport, sehingga itu menjadi tempat wisata, tentunya Metro Utara ini tetap Inflastruktur dimaksimalkan saja.
Kami menyampaikan kepada masyarakat kita harus memilih pemimpin kita lihat trakrecot  karena pemimpin itu ketika memberikan kebijakan, keputusan, ketika dia baik maka keputusannya yang baik. (Man)

Loading