Ryamizard Ryacudu Sambut Baik Kedatangan FKBN Provinsi Lampung dan Kota Metro

Martapura, Intisarinews.co.id–FKBN (Forum Kader Bela Negara) Propinsi Lampung beserta FKBN Metro menghadiri undangan ke Martapura OKU Sumsel untuk mengunjungi dan bersilaturahmi dengan tokoh Nasional pendiri Forum Kader Bela Negara yaitu purnawirawan jenderal Ryamizard Ryacudu. Minggu (03/12/2023).
Dalam kunjungan tersebut Bakorwil FKBN propinsi Lampung Ir. Hendra Rusdan(adik Ryamizard) berserta jajaran bakorda FKBN Metro yang diketuai oleh Wardiyansyah dan bertemu langsung dengan Purnawirawan jenderal TNI Ryamizard Ryacudu dikediaman nya.
Purnawirawan jenderal TNI Ryamizard Ryacudu yang juga mantan menteri Pertahanan Republik Indonesia tersebut menyambut baik kedatangan Forum Kader Bela Negara propinsi Lampung.
“Ditengah-tengah obrolan Purnawirawan jenderal Ryamizard Ryacudu mengucapkan terimakasih untuk kehadiran nya segenap pengurusan Bakorwil FKBN propinsi Lampung dan jajarannya serta Bakorda FKBN Kota Metro serta jajaran yang ikut mendampingi”.
Saya sangat bangga banyak penurus  Forum Kader Bela Negara yang dulu saya bentuk salah satunya pendiri Forum Bela Negara Kementrian Pertahanan.
“Lanjut Ryamizard Ryacudu mengatakan jaga amanat sebagai kader Bela Negara ini untuk kemajuan, kebersamaan bangsa kita yang luas ini yaitu bangsa Indonesia, FKBN ini saya tahu pasti orang-orang pilihan dan sudah teruji dalam pelatihan atau arahan dari FKBN Pusat”.
Jaga kesehatan, jaga ke kompakan dalam berorganisasi ini yang kita tahu organisasi kita ini milik kemenhan,bukan organisasi biasa, tapi menurut saya organisasi yang luar biasa. Ucap Purnawirawan Jenderal Besar Ryamizard Ryacudu.
“Wardiansyah selaku ketua bakorda FKBN Metro dan mewakili Bakorwil FKBN propinsi Lampung mengatakan Kami berterimakasih banyak untuk Purnawirawan jenderal Ryamizard Ryacudu yang sudah menyambut kedatangan dan menjamu Forum Kader Bela Negara dari propinsi Lampung, semoga Purnawirawan jenderal Ryamizard ryacudu diberikan kesehatan selalu dan dipanjangkan umurnya agar bisa terus memberi arahan kepada kami yang ada di barisan Forum kader Bela Negara, pungkas Wardiansyah”.(*/Man)

Loading