Satgas TMMD ke 119 Kodim 0411/KM Mulai Keramik Lantai Teras Mushola Al-Ikhlas

Lamteng, Intisarinews.co.id–Satgas TMMD ke 119 Kodim 0411/KM yang dipimpin oleh Lettu Inf Sukamto dan warga Dusun V Kampung Gunung Haji mulai memasuki tahap pengkeramikan lantai teras Mushola Al-Ikhlas Kp. Gunung Haji Kec. Pubian Kab Lamteng. Sabtu (02/03/24)

 

 

Dalam pengerjaannya personel Satgas TMMD ke 119 Kodim 0411/KM berbaur bersama warga Dusun V dengan penuh semangat dan antusias yang tinggi.

 

 

Kadus V Karyono mengatakan, “Dengan adanya teras di mushola ini maka nantinya saat bulan romadhon tiba maka masyarakat bisa menjadikannya tempat sholat sunah tarawih berjamaah apabila ruang dalam mushola penuh,” ucapnya.

 

 

Karyono juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas pelantaian teras yang dipercepat waktunya, ini dikarenakan bulan romadhon semakin dekat.

 

 

Semantara itu Lettu Inf Sukamto mengatakan bahwasannya tujuan dipercepatnya pengkeramikan lantai teras Mushola Al-Ikhlas adalah agar bulan puasa nanti warga tidak lagi bingung apabila ruangan dalam mushola penuh dengan jamaah sholat Isya dan Tarawih berjamaah.

 

 

“Dengan percepatan pengkeramikan lantai mushola Al Ikhlas kita semua berharap bahwa jamaah khususnya anak-anak nantinya tetap bisa melakukan aktifitas peribadahan dengan nyaman,” jelasnya.

 

 

“Semoga pengerjaan ini akan cepat terselesaikan,” pungkasnya.(Man)

Loading