Satu Emas Dan Dua Perak Dibawa Pulang Atlet Wadokai Lampung Pada Seleknas Di Palembang

Palembang (ISN) – Tiga Atlet Wadokai Lampung kembali mengharumkan nama provinsi Lampung pada Seleksi Nasional (Seleknas) di Palembang yang digelar di Aula Universitas Kader Bangsa Palembang 25-27 Juni 2021.

Ketiga atlet itu mereka diantaranya  Prita Arianty meraih 1 emas turun pada Kumite Junior Putri – 48 Kg, dan dua perak yang diraih oleh  Biqram Anwar dan Deka Sucipto yang masing – masing turun pada Kumite U 21 Putra – 75 Kg dan Kumite U21 Putra + 84 Kg.

Dalam pesan tertulisnya, Dody Litelnony Manager Tim mengungkapkan, bahwa hasil yang diraih oleh Team Karate Wadokai Lampung pada Seleksi Nasional kali ini, dari 4 orang yang diikutsertakan untuk bertanding 3 atlet diataranya berhasil meraih prestasi yang diharapkan.

“Selain kegiatan Seleknas, Team juga mengirimkan 6 (enam ) orang karateka untuk mengikuti ujian DAN, serta  10 orang pelatih dan asisten pelatih untuk mengikuti Coaching clinic,” katanya, Senin (28/05/2021).

Dody mengungkapkan, pihaknya juga akan melakukan evaluasi untuk  peningkatan prestasi atlet. “Kita akan tetap lakukan evaluasi untuk peningkatan prestasi, terimakasih juga kepada Pengurus Provinsi Wadokai Lampung yang memberikan dukungan serta motivasi yang luar biasa dalam pembinaan para atlet wadokai di Lampung,” pungkasnya.

Ketua Harian Pengurus Provinsi (Pengprov) Wadokai Lampung Dr. Agus Mardihartono, MM mengapresisasi prestasi yang diraih oleh para Atlet Madokai Lampung tersebut.

“Kita bersyukur mendapatkan satu emas dan dua perak, itu sangat membaggakan,” kata Rektor salah satu Universitas Swasta di Kota Bandar Lampung itu.

Mantan Wakil Bupati Tulang Bawang ini menyebut, Atlet akan terus di bina sesuai dengan program latihan yang ada. “Kedepannya kita akan terus dilakukan pembinaan sesuai dengan program latihan yang ada, guna lebih meingkatkan prestasi untuk masa yang akan dating,” kata Agus yang juga Rektor Universitas Tulang Bawang Lampung itu. (*)

Loading