Viral! Dugaan Salahi Wewenang dan Jabatan, OBH- LBKNS Akan Somasi kepala Tiyuh Tirta kencana

TUBABA (ISN) -Terkait  dugaan jual beli  aset pemerintah desa berupa rumput Lapangan sepak bola  yang ada di tiyuh (Desa) Tirta kencana kabupeten Tulang Bawang Barat dan beberapa indikasi lainnya oleh oknum kepala desa, Organisasi Bantuan Hukum (OBH) Geram.

Organisasi Bantuan Hukum (OBH) Lembaga Bantuan Kesehatan Negara Semesta (LBKNS) melalui Sanudi, SH selaku ketua yang diwakili oleh Rico Rivaldi angkat bicara, Selasa (27/01).

Menurutnya, berita yang beredar luas pada media-media yang tergabung di DPC Persatuan wartawan Republik Indonesia (PWRI) kabupaten Tulang Bawang Barat mesti di tindak lanjuti.

 

Berita Terkait: Oknum Kepala Tiyuh Tirta Kencana Diduga Jualbelikan  Rumput Lapangan Milik Pemdes

 

Hal itu dikatakannya saat dijumpai di kantor sekretariat LBKNS di Tulang Bawang Barat, menurutnya pihak desa yakni kepala desa Tirta Kencana, jika dugaan yang terjadi itu benar adanya. Maka haruslah bertanggung jawab.

Rico Rivaldi juga menambahkan bahwa lembaganya akan segera mensomasi Samidi selaku kepala Desa Tirta Kencana.

“Iya kita akan mensomasi kepala tiyuh  bapak Samidi untuk meminta kejelasan seperti apa  Permasalahannya. Sehingga  menimbulkan adanya idinkasi  yang diduga  korupsi oleh pihak media dan Masyarakat” Ujarnya.

Sementara ditayangkannya berita ini, Kepala desa Tirta Kencana terkesan bungkap tanpa tanggapan, hal ini terlihat dari telepon yang tidak di angkat dan membalas pesan konfirmasi awak media. Pasalnya perealisaian anggaran pada tahun 2018 lalu masih di pertanyakan.

(Putra)

 332 total views,  1 views today