Wakil Walikota Metro Membuka Acara Seleksi Tilawah Qur’an

Kota Metro (ISN) – Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman membuka acara Seleksi Tilawah Qur’an Kota metro Jum’at (17/3/23) berlangsung selama 2 hari di Hotel Aidia Grande.

Qomaru zaman dalam sambutannya menyampaikan, kami sangat bangga dan bahagia ketika mendengar kafilah Kota Metro mendapat peringkat 2 di Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) 2022 yang di adakan di Mesuji. Kota yang hanya dihuni 174 ribu jiwa mampu menghasilkan sebuah produk kafilah Kota Metro yang sedemikian hebatnya sehingga mampu mendapat peringkat 2 di MTQ tingkat Provinsi Lampung merupakan sebuah anugerah buat kami.

“Jika sebuah proses kegiatan diawali dengan ikhlas pasti akan mendapat sesuatu yang baik, kompetisi adalah sebuah hal yang wajib dan sebuah kepastian maka kita harus bersungguh – sungguh maka saya yakin kita akan menang,” ungkap Qomaru.

Selanjutnya Qomaru juga berpesan, yakinlah kota ini sedang menuju menjadi kota yang terhormat dan bermartabat. Apa yang menjadi keinginan pemerintah kota metro dan masyarakat tentu akan menjadi bagian dari kosentrasi kami untuk memberikan sejarah baru kota ini.

Ketua Pelaksana sekaligus Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Metro Jamaludin mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Wakil Walikota beserta jajaran dan seluruh peserta. Maksud di adakan kegiatan ini adalah untuk mencari peserta MTQ tingkat Provinsi Lampung dan meningkatkan prestasi Kafilah Kota Metro pada ajang MTQ ke 50 di Bandar Lampung tahun 2023.

Jamaludin juga menyampaikan di adakannya kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi pemahaman yang lebih kepada para peserta yang akan mewakili kota metro pada MTQ ke 50. (Red)

Loading